[News] Kim Jae Won looks happy after marriage


 

kim jae won

Kim Jae Won shows he is ready to take the next big step in his life, as he speaks at a press conference before his wedding on June 28.
“I feel great and happy, and I have learned why you should get married and build a family of my own,” he said. “I can sense a feeling of comfort as only family can provide.”

He added, “I believe that leading a family with the love that you receive from parents is a sure way to happiness. I feel like I’m starting my life again. I’ve been through a lot of previous experience to date, and helped shape my personality and made ​​me think it would be fine to build a family.
He later said of his fiancée, “I think I do not have to be alone anymore. I need something to rely on, and I hope my wife is always by my side. ”

“He’s my best friend, and even though we did not really try, we always seem to think the same way,” he added. “Because the little things, I love what she likes and I believe we could always stay together. That’s why I decided we should get married. ”

Marriage will be held in the evening. Someone from the church will be inaugurated, and the first part of the wedding will be guided by his friend Lee Dong Wook, the second part was taken over by comedian Yang Se Hyung. The One, Park Hyo Shin and Dynamic Duo will sing.

Kim Jae Won will be put off for a honeymoon because she was busy filming for MBC drama Scandal.

INA SUB

Kim Jae Won menunjukkan dia siap untuk mengambil langkah besar berikutnya dalam hidupnya, saat ia berbicara pada konferensi pers sebelum pernikahannya pada 28 Juni.
“Aku merasa hebat dan bahagia, dan aku telah belajar mengapa kalian harus menikah dan membangun keluarga sendiri,” katanya. “Aku bisa merasakan perasaan nyaman karena hanya keluarga yang dapat berikan.”

Dia menambahkan, “Aku percaya bahwa memimpin keluarga dengan kasih yang kalian terima dari orang tua adalah cara yang pasti untuk menuju kebahagiaan. Aku merasa seperti aku mulai hidupku lagi. Aku sudah melalui banyak pengalaman sebelumnya sampai saat ini, dan membantuku membentuk kepribadianku dan membuat aku berpikir itu akan baik-baik saja untuk membangun sebuah keluarga.
Dia kemudian berkata tentang tunangannya, “Aku pikir aku tidak harus sendiri lagi. Aku butuh sesuatu untuk diandalkan, dan aku berharap istriku selalu disampingku.”

“Dia sahabatku, dan meskipun kita tidak benar-benar mencoba, kita selalu tampaknya berpikir dengan cara yang sama,” tambahnya. “Karena hal-hal kecil, aku suka apa yang dia sukai dan aku percaya kami bisa selalu tetap bersama. Itulah mengapa aku memutuskan kami harus menikah.”

Pernikahan akan digelar di malam hari. Seseorang dari gerejanya akan meresmikan, dan bagian pertama dari pernikahan akan dipandu oleh temannya Lee Dong Wook, dengan bagian kedua diambil alih oleh komedian Yang Se Hyung. The One, Park Hyo Shin dan Dynamic Duo akan menyanyi.

Kim Jae Won akan menunda untuk bulan madu karena ia sedang sibuk syuting untuk drama MBC Scandal.

source : enesworld

indo trans by tea_ant@koreanindo.net

Posted on 29 June 2013, in Actor, News. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comment Please ^^

